READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Jika sebelumnya hanya desain tampilan depan yang diperlihatkan, kali ini Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) tampil dengan gambar yang lebih jelas. Tanggal peluncuran perangkat ini masih menjadi tanda tanya, dan beberapa spekulasi menyebutkan mungkin sekitar kuartal ke-4 tahun 2020.

Jika ditelisik dengan seksama, sekilas desainnya terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S20. Perangkat ini juga terlihat menggunakan tampilan layar datar yang sama seperti yang digunakan pada Galaxy S20 sebelumnya. Panel yang digunakan adalah tipe AMOLED dengan desain layar berlubang untuk penempatan kamera selfie. Bezel juga terlihat tipis dengan sisa bagian dagu namun tidak terlalu tebal.

Untuk bagian belakang, terdapat model kamera persegi panjang yang menaungi tiga lensa utama dan LED Flash. Selanjutnya, tata letak tombol fisik terlihat didesain dengan posisi ergonomis dan mudah dijangkau. Tombol daya dan suara terletak di sisi kanan. Sedangkan tempat SIM terletak di bagian bawah.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) diyakini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865. Situs Geekbench sebelumnya telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut kemungkinan menggunakan RAM 6GB dan software Android 10 terbaru. Namun, banyak juga yang berharap ia akan diperkenalkan dalam versi RAM 8GB yang lebih tinggi dan penyimpanan hingga 512GB. Menurut rumor, mungkin juga akan menyertakan kamera utama Sony IMX555 12 Megapiksel. Bersama-sama kita nantikan info lebih lanjut tentang smartphone Samsung terbaru ini.

 

Komen

Nama
Web