READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Epic Games sebelumnya telah mengajukan gugatan terhadap Apple – setelah Apple menghapus aplikasi Fortnite ketika Epic menambahkan fitur pembayaran yang tidak melalui pajak App Store.

Lebih jauh dari itu, Epic sekarang mengatakan Apple telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan semua akun pengembang Epic untuk iOS dan Mac pada 28 Agustus.

Sejalan dengan ini, Epic kini telah mengajukan gugatan lain terhadap Apple, mengatakan tidak memberikan akses ke akun pengembang akan berdampak tinggi pada Epic – termasuk kesulitan mengembangkan perangkat lunak Unreal Engine yang digunakan oleh banyak pengembang di seluruh dunia dalam pengembangan game. Langkah ini juga akan menyulitkan Epic untuk mengembangkan Unreal Engine baru untuk iOS dan macOS.

Langkah ini sekaligus akan berdampak pada seluruh bisnis Epic, dan bukan hanya aplikasi Fortnite yang sebelumnya telah dihapus.

Apple mengatakan Epic telah memiliki aplikasi di App Store selama satu dekade, dan telah menerima berbagai keuntungan dari ekosistem App Store. Mereka juga telah menyetujui syarat dan ketentuan, sehingga berhasil mengembangkan bisnis yang sukses di App Store. Apple juga mengatakan bahwa sekarang pentingnya bisnis Epic yang menginginkan perubahan khusus akan membuat sulit untuk menawarkan level yang sama di antara semua perkembangan di seluruh dunia. Apple mengatakan akan bekerja dengan Epic untuk menyelesaikan pelanggaran ini sehingga Fortnite dapat kembali ke App Store.

Komen

Nama
Web