READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Virtual reality paling populer yang ada di pasaran saat ini adalah Oculus. Setelah diambil alih Facebook, berbagai upaya dilakukan untuk menjadikannya perangkat virtual reality pilihan seperti set sendiri dan kemampuan mendeteksi pergerakan jari pengguna. Mulai Oktober mendatang, Oculus akan memperkenalkan ketentuan baru bagi mereka yang ingin mendaftar untuk menggunakan perangkatnya.

Selama bulan itu semua akun baru hanya bisa didaftarkan melalui akun Facebook. Untuk pengguna yang sudah ada, Anda sekarang diberikan opsi untuk menggabungkan akun saat ini dengan akun Facebook. Bagi mereka yang menolak melakukannya, akun mereka hanya akan tersedia selama dua tahun lagi.

Setelah 1 Januari 2023, semua dukungan untuk akun yang terdaftar di Oculus tidak lagi tersedia. Pengguna masih bebas menggunakan perangkat Oculus mereka tetapi beberapa fungsi mungkin tidak lagi dapat digunakan seperti mengobrol dan berbagi ke media sosial. Aplikasi yang telah dibeli mungkin masih dapat digunakan tetapi tanpa dukungan penuh dari Oculus.

Langkah ini diambil oleh Oculus karena mereka adalah anak perusahaan Facebook. Integrasi yang lebih komprehensif dengan layanan Facebook diperlukan untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

 

 

Komen

Nama
Web