READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bisnis perangkat pintar Sony mendapatkan momentum dengan rekor sukses tahun lalu. Strategi mereka dengan menyertakan kamera yang sebanding dengan status mereka sebagai salah satu produsen kamera digital terbaik dunia dan hasil akhir premium.

Di Jepang, Sony Xperia 8 Lite telah diluncurkan dan merupakan perangkat kelas menengah lainnya dari mereka. Xperia 8 Lite hadir dengan layar 6 LCD FHD + yang dipadukan dengan chip Snapdragon 630, memori 4GB, penyimpanan 64GB dan baterai 2870 mAh.

Dua kamera utama menggunakan sensor 12 + 8 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel. Kamera utamanya mendukung optical zoom hingga 2x. Seperti semua perangkat generasi terbaru mereka, Xperia 8 Lite hadir dengan layar memanjang 21: 9 serta desain dahi yang masih cukup besar.

Pemindai sidik jari juga ditempatkan di samping. Namun yang masih sedikit mengherankan adalah Xperia 8 Lite masih menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Perangkat ini dibandrol dengan harga 29.800 Yen (~ Rp 4,1 juta) dengan pilihan warna hitam dan putih.

 

Komen

Nama
Web