READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pengguna Samsung dapat salin foto, dan file menggunakan Samsung Cloud sejak 2016. Tetapi ini akan dihapus mulai 31 Desember 2021. Setelah tanggal tersebut, semua salinan foto dan file harus menggunakan Microsoft OneDrive.

Pada 1 Desember 2020, Samsung akan menghentikan langganan baru untuk menggunakan Samsung Gallery Sync, Drive, dan Premium. Pengguna yang sudah ada akan diberi opsi untuk mentransfer semua data yang ada ke OneDrive. Pengguna yang lebih lama diizinkan untuk terus menggunakan tiga layanan hingga 1 Juni 2021, tetapi setelah tanggal ini, transfer data yang ada ke OneDrive tidak lagi memungkinkan. Samsung akan mengembalikan uang kepada pengguna yang memiliki langganan aktif.

Tahun ini Samsung dan Microsoft bekerjasama lebih erat. Ini dapat dilihat dalam dukungan Your Phone yang eksklusif untuk perangkat Samsung serta semua data Samsung Note sekarang disimpan langsung ke OneDrive.

Pada 31 Desember 2021, semua data yang disimpan akan terhapus dan tidak dapat diunduh lagi. Jadi jika Anda memiliki data yang disimpan secara online, silakan unduh sebelum tanggal ini jika Anda tidak ingin bermigrasi ke OneDrive.

Perlu dicatat bahwa dukungan backup hanya dihentikan untuk Galaxy Sync, Drive dan Premium saja. Backup perangkat lain masih didukung oleh Samsung Cloud.

 

Komen

Nama
Web