READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Cara generasi sekarang dalam mencari jodoh sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika dulu surat fisik dikirim untuk berkenalan, proses mengenal kini lebih mudah karena adanya berbagai aplikasi kencan seperti Facebook Dating dan Tinder.

Di Pakistan, aplikasi Tinder, Grindr, Tagged, Skout, dan SayHi telah dilarang oleh pemerintah karena diduga memiliki konten yang tidak bermoral. Sebelum pelarangan diumumkan, Badan Telekomunikasi Pakistan telah mengirimkan pemberitahuan kepada lima pengembang aplikasi untuk melakukan perubahan pada konten. Fitur perjodohan dan streaming video diminta untuk dihapus karena menyebarkan konten yang tidak bermoral.

Setelah pemberitahuan itu tidak dijawab, kelima aplikasi sekarang telah diblokir. Pakistan adalah negara konservatif yang menyaring konten yang dapat dilihat secara online.

Sebelumnya mereka telah memblokir Bigo Live beroperasi karena alasan yang sama. YouTube diperintahkan untuk menghapus konten yang tidak bermoral, cabul, dan penuh kebencian agar tidak diakses di Pakistan minggu lalu.

 

Komen

Nama
Web