READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk Adobe Flash Player. Secara paralel, sekarang raksasa komputer itu berbagi lebih banyak tentang rencana mereka dalam menghentikan dukungan.

Seperti yang diketahui semua orang, Adobe akan menghentikan dukungan Adobe Flash Player pada Desember 2020. Setelah itu, tidak akan ada lagi penawaran Flash Player, dan tidak ada lagi pembaruan yang akan ditawarkan untuk itu.

Sejalan dengan ini, Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan menawarkan pembaruan untuk itu setelah Desember 2020. Microsoft juga akan mematikan Flash Player menggunakan versi sebelum Juni 2020 mulai Januari 2021.

Versi Chromium dari Microsoft Edge juga akan menghentikan dukungan untuk Flash Player, selain itu Microsoft mengatakan bahwa Internet Explorer 11 juga tidak akan menerima pembaruan keamanan apa pun dari Microsoft untuk Flash Player akhir tahun ini.

Microsoft juga mengatakan akan menawarkan software khusus untuk menghapus komponen Flash di Windows. Tanggal pengenalan software ini masih belum diketahui.

Untuk pengguna perusahaan yang membutuhkan akses ke Flash Player, perlu menjalankan Edge di modul Internet Explorer, dan memberikan izin untuk menjalankan kode Flash.

 

 

Komen

Nama
Web