READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa bulan yang lalu, kami mendengar laporan awal bahwa Samsung tidak akan memasukkan charger dan earphone ke dalam kotak pembelian perangkat, seperti langkah Apple baru-baru ini.

Kini sebuah laporan baru menyebutkan Samsung akan mulai melakukannya melalui ponsel andalan terbaru mereka yaitu Galaxy S21 (atau mungkin Galaxy S30).

Samsung dikatakan tidak menyertakan charger, dan mungkin juga earphone. Samsung kemungkinan hanya menyertakan kabel serta alat untuk mengeluarkan kartu SIM bersama dengan pembelian perangkat.

Dengan kebijakan ini, ukuran kotak akan berkurang. Pada saat yang sama, ini memungkinkan Samsung untuk menjual aksesori seperti earphone terpisah.

Sebelumnya, Apple tidak memasukkan charger dan earphone ke dalam kotaknya, dengan alasan itu sebagai upaya untuk mengurangi sampah.

Samsung diharapkan akan memperkenalkan Galaxy S21 (atau Galaxy S30) pada awal Januari 2021. Samsung sebelumnya “mengejek” Apple karena tidak menyertakan charger, namun kini ia melakukan hal yang sama. Akankah Samsung menerima balasan ejekan?

 

Komen

Nama
Web