READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

One UI 3.0 merupakan launcher terbaru dari Samsung berbasis Android 11. Ini akan diberikan ke beberapa perangkat mulai November ini dan sebelumnya Samsung telah membagikan beberapa screenshot serta fitur baru yang akan diperkenalkan.

Pertama dan terpenting adalah desain ulang tampilan notifikasi di layar kunci. Lebih banyak informasi bisa dilihat dengan desain yang lebih ringkas. Notifikasi juga akan dikelompokkan ke dalam kategorinya sendiri sesuai dengan tingkat kepentingannya seperti yang diperkenalkan melalui Android 11 sebelumnya. Pengguna juga akan diberikan opsi untuk menyesuaikan layar kunci mereka sesuai dengan preferensi pribadi.

Untuk pengguna perangkat layar lipat, One UI 3.0 menghadirkan lebih banyak dukungan antarmuka yang berubah secara dinamis sesuai dengan ukuran layar. Lewat Good Lock, pengguna perangkat dengan S Pen juga bisa mengubah pengaturan Air Command, tampilan panah bahkan suara saat stylus digunakan.

Panggilan video menggunakan AR Emoji dalam layar penuh juga dapat dilakukan melalui One UI 3.0. Emoji avatar akan menggantikan pengguna dengan ekspresi wajah real-time.

Ini adalah bagian dari fitur yang akan diperkenalkan melalui One UI 3.0. Meskipun pembaruan akan diberikan bulan ini, daftar perangkat gelombang pertama serta tanggal akan diberikan belum dibagikan oleh Samsung.

 

Komen

Nama
Web